Minggu, 24 April 2011

I Dare to Say that I’m Happy

Suatu hari saya dan suami saya berkunjung ke rumah teman, it was our first visit, dan kami berdua agak tertegun melihat rumah teman kami yang wow…besar dan keren, otomatis saya langsung membandingkan dengan rumah kami yang minimalis (dalam arti yang sebenarnya). Well, ada sedikit rasa iri, umm bukan iri yang menyesakkan hati, hanya perasaan “agak” gagal he he. Kemudian saya mulai menganalisis or you can say membandingkan, we’re in the same age, dan kalau membandingkan ukuran rumah saya jauh ketinggalan. But then, I remember what my mom’s said “urip kuwi mung wang sinawang”.
Well, banyak yang seharusnya saya syukuri, dan saya masih dalam tahap belajar bersyukur, it’s hard you know, with all that bling bling (>_<’)..akhirnya saya memutuskan untuk menyusun daftar bersyukur saya.. here we go : 1. I have a wonderful husband; he’s not perfect, of course. Tapi dia lah yang menguatkan saya saat saya lelah dan mengingatkan saya saat saya lupa, dan yang paling penting he think I’m sexy (even though, saya kelebihan berat badan hampir 15 kg (T_T) ) 2. I have a healthy and cute son, tidak selalu mudah diatur ( saya sendiri bukan anak yang mudah diatur..oh my GOD ini karma), tetapi selalu menjadi pengangat hati saya. Dan dia lah alasan terkuat saya untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik . 3. I have a good job, well bukan pekerjaan yang menghasilkan uang banyak, tapi saya tidak harus mengangkat beban, tidak harus kepayahan dan kepanasan, hanya bos – bos yang kadang annoying, oke lebih dari kadang-kadang, sering. He he he, but my work mate sangat menyenangkan. 4. I have a super family, dengan pribadi – pribadi unik yang selalu memberi warna hati saya. well saya tidak selalu akur dengan adik-adik saya, dan mereka juga tidak selalu menjadi adik-adik yang manis, papa mama juga tidak selalu bijaksana, but hey, kita semua sedang belajar. 5. I have my own house, minimalis ( dalam arti yang sebenarnya, of course ) dari pintu depan bisa terlihat dua kamar, kamar mandi, dapur, what you see is what you get he he he. Tapi ini adalah rumah kami yang menyenangkan, rumah yang menjadi alat untuk saya belajar mandiri. Rumah yang mengingatkan saya untuk selalu dibersihkan (with all that toys..and biscuit’s crump (>_<)/)..dengan kata lain saya jadi semakin rajin he he.

Wow, banyak hal-hal yang seharusnya saya syukuri, dan seharusnya saya berani mengatakan dengan lantang, bahwa saya bahagia, yes , I’m Happy (^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar